Sejarah part 1

Perhatian sebelum membaca!
Memfotokopi tanpa seizin pencipta akan dikenakan hukuman 15 tahun penjara dan denda 2 milyar!
Tolong beli bukunya di toko buku terdekat! (jika ada).

Zaman dahulu, hiduplah seorang anak (panggil saja Becak) ganteng, baik hari, dan rajin menabung. Becak adalah seorang anak biasa yang ceria. Seperti anak-anak pada umumnya, ia bermain sepeda, kelereng, adu jotos, jengket, sembunyi endop, dan permainan anak lainnya. Ketika beranjak 10 tahun, ia tertarik kartun dari jepun yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menjadikan bola sebagai temannya (teman kok ditendang =,=). Tapi ternyata kartun itu tidak ditayangkan lagi di Gl*bal TV. Becak pun sedih dan meraung-raung. Akibat dari itu, ia menjadi koma selama 3 bulan (lebay).

Skip.. Beranjak 11 tahun, ia mulai nekat nonton kartun jepun lagi (kagak kapok-kapok =,=). Dia akhirnya menemukan jati dirinya, bahwa dia adalah seorang OTAKU. Oke, pada akhirnya dia trauma kembali gara-gara leptopnya ancur dia gebrak.

Ia pun beralih ke Tokusatsu berjudul Kaizoku Sentai Gokaiger. Dia mengajak teman setubuhnya (bukan maho loh ya), yaitu eromaster ikut menonton yang pada akhirnya membuatnya keracunan. 1 tahun berlalu, dua teman setubuh (bukan maho) ini akhirnya berpisah :'(. Mereka berdua memutuskan untuk berjuang di jalan yang berbeda.

Skip.. Becak akhirnya bertemu dengan Mahul yang pada akhirnya akan menjadi teman setubuh (bukan maho woi!) barunya gara-gara Mahul ketauan nonton boku no pico. Dengan begitu Becak kembali menjadi OTAKU lagi. Setengah tahun berlalu, Becak menemukan seorang yang satu jenis dengannya lagi, bernama kyousuke dengan embel-embel 27-nya.  Oiya, dia bertemu juga dengan HentaiYasha dengan embel-embel 25.

Enam bulan telah berlalu, kemudian Becak menemui kawan setubuh (bukan homo) lamanya, yaitu eromaster tapi kali ini dia memakai embel-embel 69. Isi percakapan mereka:
- Becak: Hi~

- eromaster69: Hi~

- Becak: Kamu tau gak?
- eromaster69: Apa?
- Becak: Kita OTAKU loh~
- eromaster69: Oh ya? Waw keren sekali, seperti orang jepang banget.
- Becak: Hei, bagaimana jika kita membuat fansub sendiri?
- eromaster69: Aku setuju, tapi siapa yang ngurus nanti?
- Becak: Kita berdua dong :x.
- eromaster69: Okay, aku akan menjadi apa?
- Becak: Kamu jadi encoder dan uploader, Aku jadi translator :x.
- eromaster69: Baiklah.
- Becak: Oh, sudah malam. Sudah dulu ya.
- eromaster69: Iya sampai nanti.


Kemudian ia mengganti namanya dari Becak menjadi BecakKesasar supaya terkesan ketje badai dan beberapa hari kemudian fansub ini dibentuk dengan nama Indo Translation Subs atau disingkat indotranssubs atau disingkat IT-Subs. 



Bersambung ke buku ke-2.




5 comments:

  1. wkwkwk lucu tapi ga penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga penting ngapain pake ditaro segala di menu? :v

      Delete
    2. karena... ini adalah pengetahuan '3')

      Delete

Powered by Blogger.